banner web pa martapura

Written by u1337 on . Hits: 18

Dirgahayu PA Martapura ke-2 semoga Semakin Sukses

HUT PA

“Ketua PA Martapura Ibu Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I. Photo bersama dengan tamu Undangan dalam rangka HUT ke-2 PA Martapura”

[www.pa-martapuraokut.go.id]

Selasa, 27/10/2020. Pengadilan Agama (PA) Martapura mengadakan peringatan yang merupakan sejarah dari PA Martapura yaitu memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PA Martapura yang ke-2, yang mana PA. Martapura adalah Pengadilan tingkat pertama dibawah Mahkamah Agung RI yang diresmikan pada tanggal 22 Oktober 2018 di Melonguane Kabupaten Talaud Provinsi Sulawesi Utara.

HUT PA 1

“Acara Do’a bersama dalam rangka HUT ke-2 PA Martapura tahun 2020 yang langsung dikhofahi oleh Hakim PA Martapura YM. Wildi Raihanda, Lc.”

Adapun puncak perayaan HUT ke 2 PA Martapura diadakan pada Selasa, 27 Oktober 2020, dalam rangka memeriahkan acara tersebut PA Martapura selain melakukaan Pemotongan tumpeng dan Do’a bersama juga memberikan penghargaan kepada Hakim, Pegawai PA Martapura serta Advokat/Pengacara. Adapun kategori penghargaan adalah 1. penghargaan kepada Agen Perubahan 2. Penghargaan kepada Hakim yang berhasil memediasi terbanyak 3. Penghargaan kepada Panitera Pengganti yang menyelesaikan Perkara terbanyak. 4. Advokat terbanyak yang mendaftarkan perkara melalui E-Court.

HUT PA 2

“Penyerahan Penghargaan oleh Panitera PA Martapura Muhammad Sanusi, S.Ag. Kepada Advokat Pengguna layanan E-Court terbanyak Bpk. Edison Dahlan, S.H., M.H.)

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PA Martapura Ibu Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I. Panitera M. Sanusi S.Ag. Sekretaris M. Aji Taufan, S.H. Advokat, Hakim, Pegawai PA Martapura dan para tamu undangan lainnya.

HUT PA 3

“Ketua PA Martapura Ibu Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I. Photo Bersama dengan Penerima Penghargaan Kategori Agen Perubahan tahun 2020”

Dalam acara ini Ketua PA.Martapura menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penerima penghargaan, kepada para Advokat diharapkan keaktifannya untuk memanfaatkan Aplikasi E-court dalam mengajukan perkara di PA. Martapura. Serta dalam usianya yang tergolong masih sangat muda semoga PA. Martapura dapat meraih prestasi-prestasi yang membanggakan dan selalu melakukan Inovasi-inovasi dalam memberikan pelyanan prima (excellent service) kepada Masyarakat Pencari Keadilan., (zoekz).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Martapura

Jl. Merdeka No.002 kelurahan Pasar Martapura Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan

Telp: (0735) 4840235 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright TIM IT PA Martapura OKU Timur @2019