banner web pa martapura

on . Hits: 8

apel1

[www.pa-martapuraokut.go.id]

Senin 15/06/2020, Bertempat di halaman Pengadilan Agama (PA) Martapura, PA Martapura kembali melaksanakan rutinitas mingguan seperti biasanya yaitu Apel Senin pagi bersama, sejak adanya wabah COVID-19. yang mewabah hampir diseluruh wilayah Indonesia bahkan hampir seluruh dunia, kegiatan rutin ini sempat terhenti guna mematuhi anjuran Pemerintah untuk melakukan Social Distancing (menjaga jarak dalam kehidupan Sosial).

Apel senin ini juga merupakan apel perdana yang dilaksanakan sejak PA Martapura berganti Ketua. Pada apel kali ini dipimpin langsung oleh Ibu Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I . (Ketua PA martapura) dan diikuti oleh  Alfi Zuhri, S.Ag. (Wakil Ketua), Muhammad Sanusi, S.Ag. (Panitera), Muhammad Aji Taufan, S.H. (Sekretaris), Pejabat Fungsional dan Struktural PA. Martapura, serta seluruh Aparatur PA Martapura.

Dalam Amanatnya Ibu Ketua (sapaan akrab untuk Ketua PA Martapura) menyampaikan, walaupun wabah Covid-19 ini sudah mulai menurun, kita Para Pegawai PA Martapura Khususnya untuk tetap menjaga kesehatan serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan agar tetap terhindar dari Covid-19, serta Ibu Ketua juga mengharapkan untuk pada setiap Apel senin pagi yang akan datang kita adakan do’a bersama agar kerja kita selama satu minggu kedepan menjadi Berkah serta selalu terhindar dari segalah Musibah.

Pada Akhir Sambutannya Ibu Ketua mengajak kepada Para Peserta apel untuk  membaca Ummul Kitab Alfatiha., (SA).

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Martapura

Jl. Merdeka No.002 kelurahan Pasar Martapura Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan

Telp: (0735) 4840235 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright TIM IT PA Martapura OKU Timur @2019