banner web pa martapura

on . Hits: 164

PENGADILAN AGAMA MARTAPURA MENGADAKAN PEMILIHAN ROLE MODEL PENGADILAN AGAMA

Role Model 1

Ketua PA Martapura Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I. di dampingi oleh Muhammad Sanusi, S.Ag. (Panitera), Muhammad Aji Taufan, S.H. (Sekretaris) dan Foead Kamaluddin, S.Ag. Hakim Koordinator Pelaksanaan Pemilihan Role Model PA Martapura.

[www.pa-martapuraokut.go.id]

Jum’at, 24/07/2020, Pengadilan Agama (PA) Martapura mengadakan pemilihan Role Model bertempat di Ruang sidang utama PA Martapura kelas II, yang dipimpin langsung oleh Ibu Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I selaku Ketua PA Martapura didampingi  Muhammad Aji Taufan, S.H. seketaris, Muhammad Sanusi, S.Ag. Panitera dan juga bapak Foead Kamaludin, S.Ag. Hakim Koordinator Pemelihan Role ModelPA Martapura kelas II. Acara ini dihadiri oleh semua Hakim, Pegawai Keseketariatan, Pegawai Kepaniteraan, serta PPNPN.

Dalam pemilihan Role Model ini dikelompokkan dalam 4 Bidang, yaitu Role Model dari Hakim, Role Model dari Kepaniteraan, serta Role Model dari Kesekretariatan dan Role Model Tenaga PPNPN. Dalam pemilihan Role Model PA. Martapura Kelas II ini dilakukan secara demokratis, dilaksanakan pemilihannya dengan menulis nama calon Role Model di kertas setelah itu dimasukkan dalam kotak suara, pemilihan ini langsung di buka oleh Ketua PA Martapura Kelas II, Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I. selaku Pemilih Pertama.

Role Model 2

Role Model PA Martapura Terpilih: Wildi Raihanda, Lc. dari unsur Hakim, Fahrizal, S.H.I. dari unsur Kepaniteraan, Endah Rosmala Dewi, S.Si. dari unsur Kesekretariatan, saat ditetapkan oleh Ketua PA Martapura Ibu Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I.

Setelah selesai penghitungan suara Role Model PA. Martapura Kelas II, maka terpilihlah 3 nama suara terbanyak, diantara 3 nama Role Model PA. Martapura Kelas II yang terpilih adalah Wildi Raihanda, Lcsebagai Role Model dari Hakim, Endah Rosmala Dewi, S.Si.sebagai Role Model dari Kesekretariatan, Fahrizal, S.H.I. sebagai Role Model dari Kepaniteraan, dan untuk Role Model Bagian Tenaga PPNPN adalah Eko Sarjono, A.Md,yang dipilih secara Aklamasi, dengan terpilihnya 4 orang Role Model PA. Martapura Kelas II ini menjadi batu loncatan untuk menuju perubahan PA. Martapura Kelas II lebih baik dan bagus lagi dari yang sebelumnya.

Ketua PA Martapura Kelas II menjelaskan bahwa Role Model adalah menjadi contoh teladan untuk seluruh aparatur PA Martapura Kelas II serta Penggerak Perubahan yang bertugas mendorong dan menggerakkan pegawai untuk ikut berpartisipasi dalam perubahan menuju ke arah PA Martapura Kelas II menuju kearah yang lebih baik.

Role Model 4

Saat Penghitungan suara dalam rangka Pemilihan Role Model PA Martapura Kelas II

Diharapkan Role Model bisa sekaligus pemberi solusi yang bertugas memberikan alternatif solusi kepada para pegawai atau pimpinan di PA Martapura Kelas II yang menghadapi kendala dalam proses berjalannya perubahan PA Martapura Kelas II menuju Pengadilan Agama Martapura Kelas II yang lebih baik., (JSS).

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Martapura

Jl. Merdeka No.002 kelurahan Pasar Martapura Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan

Telp: (0735) 4840235 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright TIM IT PA Martapura OKU Timur @2019