banner web pa martapura

on . Hits: 10

PA MARTAPURA HADIRI RAPAT PERSIAPAN HUT RI KE 75

rapatt

Panitera PA Martapura Pak Muhammad Sanusi, S.Ag, Photo Bersama saat menghadiri Rapat Persiapan HUT RI Ke 75  Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur.

[www.pa-martapuraokut.go.id]

Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75, Ketua Pengadilan Agama (PA) Martapura yang diwakili oleh Muhammad Sanusi, S.Ag, selaku Panitera PA Martapura menghadiri undangan rapat persiapan HUT RI ke 75 yang bertempat di Aula Bina Praja II Kantor Bupati Oku Timur pada hari Jumat, 24 Juli 2020. Rapat persiapan HUT RI ke 75 juga dihadiri oleh segenap Pimpinan OPD Pemkab Oku Timur.
Dalam penyelenggaraan rapat tersebut Sekretaris Daerah Oku Timur sebagai perwakilan dari Bupati Oku Timur yaitu Bapak Jumadi, S.Sos yang menyatakan bahwa “HUT RI ke 75 Tahun 2020 saat ini berbeda dari tahun sebelumnya mengingat saat ini kita merayakan HUT RI ditengah pandemic Covid 19 sehingga acara dilaksanakan secara sederhana begitupun juga dengan petugas kepanitiaan akan dikurangi”.

rapat
Bapak Jumadi, S.Sos juga mengharapkan segenap masyarakat dan instansi pemerintah Oku Timur untuk segera memasang umbul-umbul demi memeriahkan HUT RI ke 75 Tahun 2020. Selain itu, peringatan upacara HUT RI ke 75 Tahun 2020 tetap dilaksanakan dengan sederhana yang selanjutnya peserta akan mengikuti video conference guna mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia oleh Ir. Joko Widodo.
Diakhir rapat Bapak Jumadi, S.Sos menyampaikan bahwa “Berbagai Agenda pelaksanaan HUT RI dapat dilaksanakan meskipun secara sederhana dan memberikan cerminan bahwa kita sebagai penduduk Indonesi ikut berkontribusi dalam memeriahkan HUT RI ke 75”. (UHS)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Martapura

Jl. Merdeka No.002 kelurahan Pasar Martapura Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan

Telp: (0735) 4840235 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright TIM IT PA Martapura OKU Timur @2019