header copy

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA MARTAPURA KELAS II MEMASUKI ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI

on . Hits: 91

PENGADILAN AGAMA MARTAPURA MENGIKUTI RAPAT KOORDINASI DITJEN BADILAG

 

 

WhatsApp Image 2021 03 02 at 10.09.44

Pengadilan Agama Martapura mengikuti RAKOR DITJEN BADILAG diwakili para pimpinan PA

Pengadilan Agama Martapura mengikuti Rapat Koordinasi Ditjen Badilag - Kamar Agama Mahkamah Agung dan PTA/PA Seluruh Indonesia Tahun 2021. Agenda Virtual Events Rakor Badilag – Kamar Agama ini berlangsung pada tanggal 2 – 3 Maret 2021 melalui aplikasi zoom meeting dengan mengusung tema “Membangun Peradilan Agama Modern Berkelanjutan Menuju Birokrasi Berkelas Dunia”. Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung, Wakil Ketua Bidang Yudisial, Wakil Ketua Non-Yudisal, Sekretaris mahkamah Agung, Panitera Mahkamah Agung, Ketua Kamar Agama dan Hakim Agung Kamar Agama, Menteri Keuangan, Direktur Jendral serta Direktur Kementrian dan Lembaga. Acara rakor ini juga menghadirkan nara sumber diantaranya : Menteri Keuangan RI yang Diwakili Dirjen Anggaran Kemenkeu Askolani S.E., M.A., YM. Prof. Ajung Datuk Setya Dr. Mohd. Naim Mokhtar (Ketua Jabatan Kehakiman Syariah Malaysia), YM. Judith Ryan (Hakim Agung FcoA di Sydney Australia), YM. Dr. H. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M. (Ketua Kamar Agama MA RI), Dr. Ahmed Bin Salem bin Muhammad Al Ameri (Rektor Universitas Islam Imam Muhammad Bin Sa’ud Arab Saudi), dan Cate Sumner – Leisha Lister (Senior Advissor AIPJ 2).

 

WhatsApp Image 2021 03 03 at 13.33.23

Suasana Hari Kedua para pimpinan PA Martapura mengikuti rakor

Pada acara ini Diawali dengan lagu Indonesia Raya, Mars Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Alqur’an dan Do’a, Selanjutnya laporan yang disampaikan Dirjen Badilag. Selanjutnya Pembukaan oleh Ketua MA sekaligus Launching Aplikasi Inovasi Badilag. Setelah ketua Mahkamah Agung Meninggalkan ruangan acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh para nara sumber. Acara Berlangsung dengan Khitmad dan Lancar, selesai pada pukul 13.10 WIB. Pada hari terakhir dilanjutkan dengan pembinaan oleh Ketua Kamar Agama MA RI- YM. Dr. H. Amran Suadi, SH., MH., MM., dan dalam Penutupan acara Rakor, Bapak Dirjend Badilag mengucapkan selamat kepada satker yang berprestasi dan juga menyampaikan harapannya Jangan berpuas diri dengan hasil yang kita capai hari ini, terus bergerak, terus berinovasi jangan berhenti jangan Lelah untuk berkerja lebih baik, apapun yang kita lakukan niatkan untuk ibadah kepada Allah SWT dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(aff)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Martapura

Jl. Merdeka No.002 kelurahan Pasar Martapura Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan

Telp: (0735) 4840235 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright TIM IT PA Martapura OKU Timur @2021