kop

Written by Super User on . Hits: 429

Pengadilan Agama Martapura Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Tukang Ojek dan Becak

 

index

32B45096 38EA 45EF A057 71ADA6FCC61C

 

 

||pa-martapuraokut.go.id

Sumsel Independen – Menjelang akhir Ramadhan dimana kebutuhan pokok mengalami kenaikan ,Pengadilan Agama Martapura membagikan puluhan paket sembako kepada tukang ojek dan beca di sekitar pasar Martapura ,dimana sebelumnya Pengadilan Agama Martapura juga telah melakukan membagikan sembako dan santunan dengan anak anak yatim piatu.

Ketua pengadilan Agama Martapura kelas II Syarifah Aini S.H.I., M.H mengatakan ketika diwawancarai Ramadhan kali ini membagikan paket sembako dua kali lebih banyak dari tahun sebelumnya. Jum’at (22/4/2022)

“50 paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian kami dan kami berharap niat ikhlas kami berbagi bisa berguna dan bermanfaat selama Ramadhan ini, “jelasnya

Syarifah Aini juga berharap Ramadhan tahun depan Pengadilan Agama Martapura dapat membagikan sembako lebih banyak lagi untuk di bagikan kepada yang membutuhkan

” Dengan menyisihkan sebagai uang kami dengan ikhlas insyallah kami berharap tahun dapat membagikan lebih banyak lagi, “harap nya

Semetara itu salah satu penerima sembako iwan, mengatakan sangat berterimakasih telah diberikan paket sembako dari Pengadilan Agama Martapura.

“Alhamdulillah masih ada yang peduli dengan kami dan yang lainnya , paket sembako ini sangat bermanfaat bagi kami untuk kebutuhan di kami di akhir akhir Ramadhan ini di tengah kebutuhan pokok yang naik, “ungkapnya. (J)

Sumber :

https://www.sumselindependen.com/pengadilan-agama-martapura-bagikan-puluhan-paket-sembako-kepada-tukang-ojek-dan-becak/

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Silahkan hubungi Pengadilan Agama Martapura Kelas II, Kami siap melayani para pencari keadilan.

Jln. Merdeka No.02 Kelurahan Pasar Martapura, Martapura, OKU Timur, Sumatera Selatan

Pngtreeemail icon design 5571212 This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pngtreelogo phone circle black 5735761 (0735) 4840 235