kikiki

Written by Super User on . Hits: 309

Pelatikan dan Pengambilan Sumpah PNS Golongan III dan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Martapura


 

Pada hari ini, kamis 16 Maret 2023 bertempat di Media Center Pengadilan Agama Martapura telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah PNS (Pegawai Negeri Sipil) golongan III, Wince Nadiasari, S.E., Dena Mariani, S.H., Putri Karamina Agustriani, S.H., dan Tetri Mutiara Afsaloka, S.H., serta pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penitera Pengganti Aditya R. Prananta, S.H. Pelantikan dan Pengabilan sumpah langsung dipimpin oleh YM Yunizar Hidayati,S.H.I selaku ketua Pengadilan Agama Martapura dan tentunya dihadiri oleh semua pegawai Pengadilan Agama Martapura.

Pertama, dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah PNS (Pegawai Negeri Sipil) golongan III. Acara dika dengan doa dan lanjutkan pembacaan Surat Keputusan, pelantikan dan pengambilan sumpah serta penandatangan naskah dan berita acara sumpah serta pembacaan dan penandatangan Pakta Integritas.

WhatsApp Image 2023 03 16 at 15.47.45 WhatsApp Image 2023 03 16 at 15.47.44

Pelantikan CPNS Golongan III

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah PNS (Pegawai Negeri Sipil) golongan III acara di skor untuk kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Pengganti yang juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Balai serta pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Balai yang menyempatkan diri untuk hadir.

aloka, S.H., serta pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penitera Pengganti Aditya R. Prananta, S.H. Pelantikan dan Pengabilan sumpah langsung dipimpin oleh YM Yunizar Hidayati,S.H.I selaku ketua Pengadilan Agama Martapura dan tentunya dihadiri oleh semua pegawai Pengadilan Agama Martapura.

Pertama, dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah PNS (Pegawai Negeri Sipil) golongan III. Acara dibuka dengan doa dan lanjutkan pembacaan Surat Keputusan, pelantikan dan pengambilan sumpah serta penandatangan naskah dan berita acara sumpah serta pembacaan dan penandatangan Pakta Integritas.

WhatsApp Image 2023 03 16 at 15.54.33 1 WhatsApp Image 2023 03 16 at 15.54.33 1

Kemudian acara dilanjutnya dengan arahan kepada ASN yang baru dilantik, “Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara kepada kalian benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Dengan menyadari sepenuhnya, bahwa tanggung jawab dan beban tugas pemerintah kedepannya akan semakin berat, maka kepada yang baru saja dilantik dan kepada kita semua, saya harapkan kiranya dapat mengoptimalkan peran masing-masing yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya.” Ucap YM Yunizar Hidayati, S.H.I dengan penuh harap.

Sebelum acara diakhiri, Penitera Pengganti yang baru saja dilantik dipersilahkan untuk memperkenalkan diri. Acara berjalan dengan penuh khimat tersebut diakhiri dengan upacapan selamat dari Ketua Pengadilan Agama Martapura dan seluruh pegawai yang hadir kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. ( TM )

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Silahkan hubungi Pengadilan Agama Martapura Kelas II, Kami siap melayani para pencari keadilan.

Jln. Adiwiyata Simpang Lengot Komplek Pemda OKU Timur, Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Provinsi Sumatera Selatan

Pngtreeemail icon design 5571212 This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pngtreelogo phone circle black 5735761 (0735) 4840 235