banner web pa martapura

on . Hits: 28

PA Martapura Kelas II Menghadiri Undangan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Di Kelurahan Pasar Martapura.

Akbar 2

Bpk. Kuala Akbar Andalas, S.H.I. (Hakim PA Martapura) Saat memberikan Pengarahan Mewakili Ketua PA Martapura dalam Acara Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Kelurahan Pasar Martapura Kecamatan Martapura Kab. Oku Timur.

[www.pa-martapuraokut.go.id]

Selasa,28/07/2020.Ketua Pengadilan Agama Martapura (PA) Kelas II menghadiri undangan dari Kelurahan Pasar martapura pada hari Senin 27/07/2020 yang diwakili oleh Kuala Akbar Andalas, S.H.I Selaku hakim PA Martapura. Acara ini dihadiri juga oleh Hobirin, S.E., M.M. selaku Camat Kecamatan Martapura, Fajar, S.E. selaku Lurah Kelurahan Pasar martapura, Perwakilan dari Puskesmas Martapura selaku Narasumber, Babinkantibmas Polsek Martapura, serta LAPAS Martapura.

Dalam kegiatan ini melakukan sosialisasi bagi masyarakat lingkungan Kelurahan Pasar Martapura guna melakukan pencegahan terhadap Covid-19. Isi kegiatan ini mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker (sesuai Protokol Kesehatan New Normal) setiap keluar rumah, mencuci tangan yang baik, serta menjaga jarak antara satu sama lain.

Akbar 1

Hakim PA Martapura Kuala Akbar Andalas, S.H.I. bersama Undangan lainnya dalam Acara Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Kelurahan Pasar Martapura Kecamatan Martapura Kab. OKU Timur.

Dalam arahannya Kuala Akbar Andalas selaku Hakim PA Martapura mengatakan, mengapresiasi adanya acara sosialisasi pencegahan Covid-19, acara ini yang merupakan salah satu wujud keperdulian Pemerintah Kelurahan dalam memerangi penyebaran virus covid 19 yang menyerang masyarakat diwilayah Kelurahan Pasar Martapura pada Khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya.

Saya mengapresiasi dengan adanya acara ini, melihat masyarakat sudah mulai kendor terhadap pencegahan Covid-19 ini, masyarakat sudah jarang menggunakan masker ketika keluar rumah serta tidak menjaga jarak antara satu sama lainImbuh Pak Hakim Kelahiran Kota Lahat ini.

Adapun acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan Pasar Martapura Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, mengingat masih banyaknya Masyarakat yang Positif COVID-19,bahkan di Indonesia sendiri yang hampir tembus 100.000 pasien.. (JSS).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Martapura

Jl. Merdeka No.002 kelurahan Pasar Martapura Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan

Telp: (0735) 4840235 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright TIM IT PA Martapura OKU Timur @2019