kikiki

Written by Super User on . Hits: 488

Pengadilan Agama Martapura mendapatkan penghargaan dari KPPN Baturaja


 

Selasa, 16 Mei 2023 bertempat di KPPN Baturaja, Pengadilan Agama Martapura menghadiri Pelaksaan Bimbingan Teknis perekaman TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) pada aplikasi Sakti diwakili oleh Bapak Muhammad Aji Taufan, S.H. selaku sekretaris Pengadilan Agama Martapura dan Bapak Indra, S.E selaku Plh. Kasubag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Martapura.

Dalam acara tersebut, Pengadilan Agama Martapura mendapatkan 2 (dua) penghargaan yang diberikan oleh KPPN Baturaja, yakni :

  1. Penghargaan satker dengan pelaksanaan anggaran terbaik ke - 1 kategori pagu besar;
  2. Penghargaan satker dengan pelaksanaan anggaran terbaik ke - 1 kategori pagu kecil.

DSC02582 5 11zon

Foto Bersama Penyerahan Sertifikat

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala KPPN Baturaja, Bapak Tri Widiyono, Kepada Bapak Muhammad Aji Taufan, S.H. selaku sekretaris Pengadilan Agama Martapura dan Bapak Indra, S.E selaku Plh. Kasubag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Martapura. 

DSC02579 3 11zon DSC02574 2 11zon

Muhammad Aji Taufan, S.H selaku sekretaris Pengadilan Agama Martapura, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPPN Baturaja, berharap jangan berpuas diri dan terus meningkatkan kinerja agar dapat mempertahankan yang sudah didapat untuk triwulan yang akan datang. Penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras oleh semua tim.

 

DSC02526 1 11zon DSC02583 4 11zon

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Silahkan hubungi Pengadilan Agama Martapura Kelas II, Kami siap melayani para pencari keadilan.

Jln. Adiwiyata Simpang Lengot Komplek Pemda OKU Timur, Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Provinsi Sumatera Selatan

Pngtreeemail icon design 5571212 This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pngtreelogo phone circle black 5735761 (0735) 4840 235