kop

Written by Super User on . Hits: 132

Selasa, 11 Oktober 2022

i4

Ketua Pengadilan Agama Martapura Kelas II YM Ibu Yunizar Hidayati, S.H.I didampingi oleh Hakim Bapak Wildi Raihanda, Lc., Panitera M.Sanusi, S.Ag. Sekretaris Muhammad Aji Taufan, S.H. mengunjungi Bupati OKU Timur Bapak Ir. H. Lanosin, S.T. di Ruang Audiensi Bupati Setda OKU Timur.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Asisten I Drs. Dwi Supriyatno, M.M., Kepala PUTR Ir. Aldi Gurlanda, S.T. M.M., Kepala Perumahan dan Pemukiman Danan Rachmat, S.E. dan Kepala BPKAD Agustian Pahrimale, S.H., M.H.
 
Bupati Enos sapaannya, dalam audiensi ini menceritakan bahwa Pemkab OKU Timur dengan Ketua Pengadilan Agama Kelas II Martapura yang sebelumnya memiliki cita-cita bersama diantaranya Isbat Nikah. Untuk itu ia meminta kepada Ketua Pengadilan Agama Kelas II Martapura yang baru untuk senantiasa mendukung pelaksanaan Isbat Nikah yang merupakan salah satu bagian dari misi kemuliaan Bupati Enos.
 i2
"Ada banyak masyarakat Kabupaten OKU Timur yang sudah melaksanakan akad nikah namun banyak yang belum dapat pengakuan secara hukum negara, dengan kata lain tidak mempunyai buku nikah. Untuk itulah diadakan program ini dan kami harap Pengadilan Agama Kelas II Martapura mendukung untuk kegiatan ini" tuturnya.
 
Ketua Pengadilan Agama Kelas II Martapura menyatakan siap untuk senantiasa mendukung penuh dari apa yang telah direncanakan Pemkab OKU Timur termasuk Isbat Nikah.
 
Maka, pelaksanaan Isbat Nikah dibuka pendaftaran mulai tanggal 17 Oktober, dengan harapan pada tanggal 1 November 2022 bisa kita laksanakan Isbat Nikah di Zona 1" tutupnya.
 
 
op-pampr

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Silahkan hubungi Pengadilan Agama Martapura Kelas II, Kami siap melayani para pencari keadilan.

Jln. Merdeka No.02 Kelurahan Pasar Martapura, Martapura, OKU Timur, Sumatera Selatan

Pngtreeemail icon design 5571212 This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pngtreelogo phone circle black 5735761 (0735) 4840 235